Ketua PHRI Sulsel Harap Prof Andalan Fokus Bangun Parawisata Sulsel

Menurut Anggiat Sinaga, infrastruktur objek wisata yang ada di Sulsel harus dibenah

Ketua PHRI Sulsel Harap Prof Andalan Fokus Bangun Parawisata Sulsel
sanovra/tribuntimur.com
Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Prof Dr Nurdin Abdulah MAgr dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) besok, Rabu (5/9/2018) dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2018-2023.

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Republik (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga berharap nahkoda baru Sulsel tersebut dapat memajukan industri parawisata Sulsel, agar bisnis perhotelan juga bergairah.

Menurut Anggiat Sinaga, infrastruktur objek wisata yang ada di Sulsel harus dibenahi mulai dari akses jalan hingga fasilitas umum agar wisatawan nyaman saat berkunjung.

"Sangat berharap Pemprov benar-benar fokus memajukan pariwisata dengan melakukan pembenahan infrastruktur, aksesibilitas jalan serta dana promosi," kata Anggiat Sinaga yang juga CEO Phinisi Hospitality Indonesia.

Baca: Ini Seragam Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman untuk Pelantikan Gubernur Sulsel

Selain itu, ia juga berharap dalam melakukan promosi pariwisata Sulsel pemerintah melibatkan stakeholder secara massif agar terjalin sinergi bersama.

Anggiat Sinaga yang juga General Manager Hotel Claro Makassar mengungkapkan saat ini pariwisata Sulsel belum bisa diharap untuk dongkrak hunian hotel di Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved