Bus Pengangkut Jamaah Haji Sinjai Kecelakaan di Bantaeng

Sekitar 30 menit mobil jamaah haji ini terhenti untuk memastikan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu

Bus Pengangkut Jamaah Haji Sinjai Kecelakaan di Bantaeng
HANDOVER
bus Damri pengangkut jamaah haji asal Sinjai alami lakalantas di Lamalaka Bantaeng 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNBANTAENG.COM- BANTAENG, Mobil pengangkut jamaah haji Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kabupaten Bantaeng, Senin (3/9/2018).

Bimas Haji Kemenag Sinjai Arfhain mengatakan bahwa mobil bus Damri pengangkut jamaah haji ini menabrak mobil bus pengangkut jamaah haji lainnya.

"Tiba-tiba sopir Bus Damri pengangkut jamaah haji yang ada di depan mengerem mobilnya lalu dan mobil di belakangnya seruduk mobil bus yang tiba-tiba berhenti itu," kata Arfhain.

Dia menjelaskan bahwa dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya saja kedua mobil damri itu mengalami kerusakan pada bagian kaca depan dan bagian kaca belakang mobil damri tersebut.

Sekitar 30 menit mobil jamaah haji ini terhenti untuk memastikan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Setelah memastikan jika tidak ada korban jiwa, petugas haji asal Sinjai kembali memberangkatkan rombongan jamaah tersebut.

Sore ini rencananya akan tiba di Sinjai dan dilepas di Masjid Agung Nujumul Ijtihad Sinjai. Dan selanjutnya kembali ke rumah warga masing-masing. Sejak siang tadi warga penjemput jamaah haji sudah memadati masjid tersebut. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved