Pangkep Dikunjungi Ahli Sosiologi Pedesaan Dunia dari 8 Negara, Ini Tujuannya

Presiden Ahli Pedesaan Dunia, Lutgarda L Tolentino mengapresiasi dua desa yang ada di Pangkep karena memiliki potensi garam yang baik.

munjiyah/tribunpangkep.com
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid sedang berbincang dengan salah satu ahli Sosiologi Pedesaan Dunia dari 8 negara di Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (30/8/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Kabupaten Pangkep dikunjungi ahli sosiologi pedesaan dunia dari 8 negara di Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (30/8/2018).

Mereka mengunjungi lokasi pengolahan lahan garam di Desa Bulu Cindea dan Desa Bonto Manai.

Presiden Ahli Pedesaan Dunia, Lutgarda L Tolentino mengapresiasi dua desa yang ada di Pangkep karena memiliki potensi garam yang baik.

"Pengelolaan garam di Pangkep sangat baik, Pak Bupati sudah berhasil dan kami akan angkat Bupati Pangkep sebagai spesialis member ahli pedesaan dunia," ujarnya.

Lutgarda L Tolentino juga mengundang Syamsuddin A Hamid agar turut hadir pada konferensi yang akan di lakasanakan di Republik Cina tahun 2019.

Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid bangga dikunjungi ahli Sosiologi Pedesaan Dunia dari 8 negera.

"Ini sangat baik, karena mereka langsung mengunjungi lokasi pengolahan lahan garam. Kita juga bisa buktikan Pangkep bisa menghasilkan garam terbaik," jelasnya.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved