HUT ke-2 Nmax Maros, 1000 Bikers Bakal Berkumpul di Bantimurung

Komunitas motor Nmax Community Maros, mengundang 1000 bikers dari berbagai daerah yang ada di Indonesia untuk datang ke Bantimurung.

HUT ke-2 Nmax Maros, 1000 Bikers Bakal Berkumpul di Bantimurung
HANDOVER
Ketua Panitia HUT ke 2 Komunitas Nmax Maros, Saiful Arief didampingi dua anggotanya, Tri dan Ashar, saat berada di D'clove Cafe & Resto, Turikale Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Komunitas motor Nmax Community Maros, mengundang 1000 bikers dari berbagai daerah yang ada di Indonesia untuk datang ke Bantimurung.

Bikers tersebut diundang untuk memeriahkan puncak perayaan ultah yang kedua Nmax Comnunity pada tanggal 1-2 September mendatang di kawasan air terjun Bantimurung.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Ultah, Saiful Arief didampingi dua anggotanya, Tri dan Ashar, saat berada di D'clove Cafe & Resto, Turikale Maros, Kamis (30/8/2018).

Menurutnya, 1000 bikers yang bersedia datang ke Maros, merupakan pengurus dari 98 komunitas motor Nmax dan Xmax.

"Untuk sementara, komunitas yang bersedia hadie ada dari Kalimantan, Manado, Palu, Tomohon, Minahasa Utara, Cimahi dan Bandung Jawa Barat. Kemungkinan masih akan bertambah lagi," katanya.

Sementara komunitas motor dari Sulsel yakni dari Wajo, Makassar, Parepare, Barru dan kabupaten lainnya.

Berbagai kegiatan yang akan digelar di Bantimurung, seperti tudang sipulung dan malam keakraban serta silaturahmi.

"Kegiatan lain, yakni rolling sosial atau kunjungan ke pesantren dan panti asuhan. Kami ingin berbagi rejeki kepada yang membutuhkan," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved