Deng Ical Hadiri Peresmian Relokasi Kantor Bank Banten Cabang Makassar

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten melakukan ekspansi ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Deng Ical Hadiri Peresmian Relokasi Kantor Bank Banten Cabang Makassar
sanovra/tribuntimur.com
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal didampingi Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa meresmikan kantor Cabang (KC) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten dengan cara simbolis pemotongan pita dan pemotongan tumpeng di Ruko Sardonix Kawasan Ramayana Business Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (29/8). Kantor Cabang Makassar ini diharapkan dapat membantu meningkatkan realisasi penyaluran Kredit Konsumer melalui penyaluran kredit kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Karyawan Non ASN dan Pensiunan dengan produk Kredit Karya Banten dan Kredit Karya Guna. Serta Kredit Komersial untuk melayani kebutuhan nasabah institusi baik BUMN maupun korporasi diutamakan bersumber dari APBD/APBN. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten melakukan ekspansi ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini ditandai dengan peresmian kantornya di Ruko Sardonix Kawasan Ramayana Business Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (29/8/2018).

Hadir pada peresmian ini, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, perwakilan Kantor Kementerian perahanan, Perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia, Rektor UNM Husein Syam, perwakilan dari Bank Sulselbar, serta BPD Hasamitra.

Syamsu Rizal menuturkan, manajemen Bank Banten tidak serta merta membuka kantor perwakilan di Makassar.

"Pak Dirut, Makassar ini pertumbuhan ekonominya di angka 7 persen ke atas. Inflasi stabil. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan. Berarti harusnya ini jadi pasar yang baik," kata Deng Ical sapaanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved