Jelang Popda Sulsel, Siswa SMA dan SMK di Sidrap Antusias Ikuti Seleksi

Ia pun berharap pemain yang terpilih kelak, dapat mengharumkan nama Sidrap di ajang Popda Sulsel.

Jelang Popda Sulsel, Siswa SMA dan SMK di Sidrap Antusias Ikuti Seleksi
amiruddin/tribunsidrap.com
Seleksi pemain menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai digelar di Kompleks Stadion Ganggawa, Jl Stadion, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Seleksi pemain menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai digelar di Kompleks Stadion Ganggawa, Jl Stadion, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/8/2018).

Seleksi tersebut untuk mencari pemain yang akan mewakili Sidrap di Popda Sulsel, khususnya cabang olahraga sepak takraw, bola voli, dan basket.

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sidrap, Abdul Rahman, yang turut memantau jalannya seleksi mengapresiasi siswa SMK dan SMA sederajat yang datang mengikuti seleksi tersebut.

Baca: Jelang Popda Sulsel 2018, Pemkab Sidrap Pusatkan Seleksi Atlet di Stadion Ganggawa

Baca: 50 Atlet Luwu Utara Ikuti Popda di Makassar

"Mereka begitu antusias, terbukti cukup banyak yang datang seleksi untuk ketiga cabor ini," katanya, kepada TribunSidrap.com.

Ia pun berharap pemain yang terpilih kelak, dapat mengharumkan nama Sidrap di ajang Popda Sulsel.

Senada dengan Abdul Rahman, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Andi Selle berharap pemain yang terjaring dalam seleksi itu, dapat meraih gelar juara nantinya.

"Semoga dalam seleksi ini bakal terjaring pemain berkualitas, yang akan menjadi andalan Sidrap di Popda Sulsel 2018 dan event olahraga ke depannya," ujar Andi Selle.

Rencananya, Popda Sulsel mulai bergulir pada 4-8 September 2018 di Kota Makassar.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved