NA Janji Jembatani Konflik Mahasiswa dan Birokrasi UNM Usai Dilantik

Talkshow "Catatan Najwa" merupakan rangkaian penutup Roadshow Narasi yang berlangsung di Gedung Amanagappa UNM.

NA Janji Jembatani Konflik Mahasiswa dan Birokrasi UNM Usai Dilantik
Alfian/Tribun
Talkshow "Catatan Najwa" menjadi rangkaian penutup even Roadshow Narasi di Gedung Amanagappa Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu (25/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah, turut angkat bicara usai mendengarkan dialog antara pihak Mahasiwa dan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) di Talkshow "Catatan Najwa", Minggu (25/8/2018).

Talkshow "Catatan Najwa" merupakan rangkaian penutup Roadshow Narasi yang berlangsung di Gedung Amanagappa UNM.

Dimana Nurdin Abdullah menjadi satu diantara tiga narasumber lainnya yakni Wali Kota Makassat, Mochammad Ramdhan Pomanto, dan Rektor UNM, Prof Husain Syam.

Dalam sesi dialog, salah seorang perwakilan lembaga kemahasiswaan UNM dengan terang-terangan menyampaikan kritiknya terhadap Birokrasi kampus terkait sejumlah permasalahan.

Bupati Bantaeng dua periode itu pun berjanji akan menjadi fasilitator dalam hal penyelesaian konflik internal di UNM.

"Mendengar dari dialog tadi saya janji akan menjadi fasilitator sebagai Gubernur usai dilantik, tapi saya berharap permasalahan ini bisa Clear sebelum saya dilantik," ujarnya.

Catatan Najwa mengangkat tema "Mari Bicara" dengan menghadirkan tiga narasumber utama Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Nurdin Abdullah, Wali Kota Makassar Mochammad Ramdhan Pomanto, dan Rektor UNM Prof Husain Syam dan tentu saja dipandu oleh Najwa Shihab.

Berbagai hal diperbincangkan pada Talkshow tersebut, mulai dari sepak terjang Nurdin Abdullah hingga bisa menduduki kursi nomor satu di Sulsel, pilihan Politik Nurdin dan Danny Pomanto di Pilpres mendatang, hingga membahas persoalan konflik di kampus Makassar terkhusus UNM.

Dalam kesempatan itu, Najwa memberikan kesempatan khusus kepada perwakilan Mahasiswa UNM menyampaikan sejumlah pendapatnya terkait dengan konflik atau permasalahan yang terjadi di kampus Orange-julukan UNM.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved