Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas Meninggal di Kolam Ikan

Jasad Wawan ditemukan pertama kali oleh sepupunya, M. Saddiq (25) dalam keadaan mengapung, hanya memakai celana dalam pendek dalam kolam ikan.

HANDOVER
Ahmad Taqwa alias Wawan (21) warga Jl Kerabat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar ditemukan meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ahmad Taqwa alias Wawan (21) warga Jl Kerabat, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar ditemukan meninggal dunia.

Wawan, mahasiswa Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin, ditemukan tidak bernyawa di kolam ikan, belakang rumah, Kamis (23/8/2018) pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bachtiar mengaku, tim penyidik Polsek dan tim Inafis dari Polrestabes Makassar belum bisa pastikan kematian Wawan.

"Belum bisa kami pastikan kematian korbaa, apa korban punya riwat penyakit atau ada unsur lainnya itu belum sampai disitu," kata Kompol Syamsul di lokasi.

Jasad Wawan ditemukan pertama kali oleh sepupunya, M. Saddiq (25) dalam keadaan mengapung, hanya memakai celana dalam pendek dalam kolam ikan.

Kasus ini kini diselidiki Polsek, dibantu tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel, dan tim Inafis Polrestabes Makassar untuk mencari tahu sebab kematian Wawan.

Sekitar pukul 02.00 Wita, jenazah korban dievakuasi dan lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan antara proses otopsi atau visum. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved