Iduladha 1439 H

Phinisi Hospitality Makan Bersama Warga Usai Salat Iduladha

"Semoga kegiatan ini bisa menjadikan managemen Phinisi Hospitality lebih solid dalam bekerja dan selalu semangat dalam melakukan kebaikan,"

Phinisi Hospitality Makan Bersama Warga Usai Salat Iduladha
Muh Abdiwan/Tribun
Penyerahan sapi kurban kepada pimpinan Phinisi Hospitality 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Phinisi Hospitality kembali menggelar kegiatan Shalat Ied bersama. Seperti tahun sebelumnya, agenda rutin The Rinra - Phinisi Point tersebut, berlangsung di

parkiran utara Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2, Makassar.

Khusus tahun ini, perayaan Idul Adha dilaksanakan lebih meriah dari biasanya. Usai salat Idul Adha, Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta turut bergabung ke lapangan dan mengajak seluruh managemen Phinisi Hospitality berkumpul dan menggelar makan bersama warga sekitar.

" Semoga kegiatan ini bisa menjadikan managemen Phinisi Hospitality lebih solid dalam bekerja dan selalu semangat dalam melakukan kebaikan," kata Andre, Rabu, (22/8/2016).

Setelah makan bersama, Putra bungsu pengusaha kondang, Williano Tanta itu, menerima hewan kurban dari manajemen Phinisi Hospitality, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point, kemudian dilanjutkan penyembelihan pada pukul 10.00 Wita.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, saya harapkan managemen Phinisi Hospitality bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar lingkup perusahaan Phinisi Hospitality," harapnya.

Managing Director Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy menyampaikan, tahun ini total
hewan kurban Phinisi Hospitality sebanyak 11 ekor sapi. Seluruh hewan kurban dikumpulkan dan dipotong di pelataran parkir utara Phinisi Point.

"Dari 11 ekor tersebut, akan dibagi menjadi 700 kupon kurban yang dibagikan kepada warga yang bermukim di sekitar gedung perusahaan," ungkap pria yang mulai bergabung dalam kursi politisi ini. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved