Iduladha 1439 H

Phinisi Hospitality Kurban 11 Ekor Sapi

pemotongan sapi kurban dihadiri manajemen dari grup PHI, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point.

Phinisi Hospitality Kurban 11 Ekor Sapi - andre-tanta_20180822_130119.jpg
HANDOVER
Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Phinisi Hospitality ( PHI) berkurban 11 ekor sapi. Berpusat di pelataran parkir Utara Phinisi Point, pemotongan sapi kurban dihadiri manajemen dari grup PHI, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point. Sebelum pemotongan hewan kurban, dilakukan penyerahan dari panitia kurban kepada pimpinan Phinisi Hospitality Andre Prasetyo Tanta selaku Chief Development Officer (CDO)
Phinisi Hospitality Kurban 11 Ekor Sapi - andre-tanta_20180822_130542.jpg
Muh Abdiwan/Tribun
Andre Tanta menyerahkan kurban di Phinisi Point Mall, Rabu (22/8/2018)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Phinisi Hospitality ( PHI) berkurban 11 ekor
sapi.

Berpusat di pelataran parkir Utara Phinisi Point, pemotongan sapi kurban dihadiri manajemen dari grup PHI, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point.

Sebelum pemotongan hewan kurban, dilakukan penyerahan dari panitia kurban kepada pimpinan Phinisi Hospitality Andre Prasetyo Tanta selaku Chief Development Officer (CDO). Phinisi Hospitality didampingi Managing Director Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy.

11 ekor sapi kurban tersebut dibagikan kepada 700 warga, yang dikemas dalam bentuk kupon kurban.

Penyerahan kupon kurban kepada warga setempat dilakukan langsung oleh pria yang baru terjun dalam dunia politik tahun ini.

Sebagai warga negara Indonesia yang menjunjung tinggi Pancasila, putra bungsu pengusaha perhotelan dan jasa konstruksi, Wilianto Tanta ini, mengaku sangat menghargai sejumlah ajaran yang diajarkan Islam.

Apalagi perihal kemanusiaan, serupa berbagi kepada sesama yang ditanamkan dalam perayaan Idul Adha, yakni menyebelih hewan ternak untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang mampu.

"Pemotongan hewan kurban di lingkup Phinisi Hospitality juga sebagai bentuk saling
menghargai kepada sesama tanpa adanya perbedaan suku, agama, maupun ras. Melalui momen Idul Adha inilah, kebaikan-kebaikan tersebut bisa dilakukan, salah satunya berbagi rejeki kepada saudara-saudara yang tidak seberuntung kita," ungkap Andre.

Selain itu, lulusan Loyola Marymounts University, Los Angeles ini, meminta seluruh
manajemen Phinisi Hospitality agar memaksimalkan kegiatan CSR, khususnya di sekitar kawasan gedung perhotelan dan Mal milik PHI.

"Jika bukan kita yang bertindak, siapa lagi? . toh, perubahan ke hal-hal baik harus dimulai dari sesuatu yang kecil dan kesadaran diri sendiri. Salah satunya, kegiatan CSR harus rutin kita lakukan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved