Danny Pomanto Hadiri Malam Resepsi HUT ke-73 RI Kecamatan Mamajang

membangun sinergitas ujung tombaknya ada di RT/ RW, olehnya ia mengimbau agar fungsi dan peran RT/ RW selalu dimaksimalkan.

Danny Pomanto Hadiri Malam Resepsi HUT ke-73 RI Kecamatan Mamajang
Fahrizal Syam/Tribun
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir pada malam resepsi HUT ke-73 RI, Kecamatan Mamajang, Senin (20/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir pada malam resepsi HUT ke-73 RI, Kecamatan Mamajang, Senin (20/8/2018).

Dalam kesempatan ini, Danny mengajak kepada segenap lapisan masyarakat terus membangun sinergitas dalam berbangsa dan bernegara.

Danny mengatakan, membangun sinergitas ujung tombaknya ada di RT/ RW, olehnya ia mengimbau agar fungsi dan peran RT/ RW selalu dimaksimalkan.

“Membangun sinergitas adalah ciri kuatnya tatanan bangsa dan bernegara. Karenanya mari terus menjaga hal itu, maksimalkan fungsi dan peran RT/ RW, jaga kekompakan karena merupakan ujung tombak dari kuatnya tatanan berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Meski demikian, Danny mengaku bangga karena kekompakan masyarakat sangat terlihat dan terasa di tempat itu.

Karena itulah, Makassar kata Danny semakin hari semakin berkembang, semakin meningkat, dan standarisasinya semakin tinggi pula.

“Makin hari kita semakin maju, selera dan standarisasi kita semakin meningkat. Di tempat lain RT/RW biasa-biasa saja. Sekarang di Makassat karena mereka dipilih oleh rakyat maka beda karismanya,” pungkasnya.

Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang Arifuddin Hamarung mengatakan, tantangan ke depan bagaimana menjaga kondisi yang sudah kondusif ini jauh lebih baik lagi.

Menurutnya, pihaknya akan terus membangun mata rantai dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Makassar.

"Apa yang diprogramkan pemerintah di era pemerintahan Danny Pomanto sangat terasa di masyarakat sehingga akan terus dijaga dan bertekad mendukung terus program pemerintah khususnya di kecamatan Mamajang," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved