13 Departemen FT Unhas Ramaikan Engineering Cup

Kompetisi olahraga ini, kata Isran, akan berlangsung hingga puncak acara Dies Natalis pada 22 September mendatang.

13 Departemen FT Unhas Ramaikan Engineering Cup
handover
Sedikitnya 13 Departemen Fakultas Tehnik Universitas Hasanuddin meramaikan kompetisi olahraga dalam rangkaian Dies Natalis ke-58 serta HUT ke-73 Kemerdekaan RI. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUB-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Sedikitnya 13 Departemen Fakultas Tehnik  Universitas Hasanuddin meramaikan kompetisi olahraga dalam rangkaian Dies Natalis ke-58 serta HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Kompetisi olahraga yang dikemas dalam Engineering Cup ini dibuka resmi Dekan FT Gowa Unhas, Muhammad Arsyad di halaman Centre Of Technology kampus II Unhas, Jl Poros Malino Raya, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Ketua Panitia Dies Natalis FT Gowa Unhas, Muhammad Isran kepada media mengatakan, kompetisi olahraga ini tiap tahun digelar jajaran FT Unhas.

Dan baru pertamakali dilaksanakan di kampus II setelah kampus FT Unhas secara keseluruhan berpindah kampus ke Gowa.

Baca: Pelaku Begal Mahasiswi Unhas hingga Tewas Diringkus Resmob Polda Sulsel

"Ada beberapa cabang olahraga dipertandingkan yakni bulutangkis, tenis meja, catur berwgu dan catur cepat, bola voli, futsal," ujarnya, Selasa (21/8/2018).

Kompetisi olahraga ini, kata Isran, akan berlangsung hingga puncak acara Dies Natalis pada 22 September mendatang.

Yang juga akan diramaikan dengan kompetisi unjuk kekuatan menarik mobil Damkar menggunakan tambang.

Terpisah Dekan FT Gowa Unhas, Muhammad Arsyad Thaha mengatakan, kompetisi olahraga ini merupakan bagian kegiatan yang digelar panitia Dies Natalis.

"Kami berharap melalui kompetisi ini lebih mengeratkan tali silaturahmi para dosen, para staf dari 13 departemen yang ada dalam kampus ini. Mari bertanding dengan penuh sportifitas, jaga kebersamaan agar kampus tehnik ini makin besar dan berkembang ke depan," katanya.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved