Iduladha 1439 H, Bosowa Semen Kurban 17 Sapi

Satu ekor untuk sumbangan ke Pemda Maros dan 15 ekor lainnya untuk warga perumahan Bosowa Semen.

Iduladha 1439 H, Bosowa Semen Kurban 17 Sapi
handover
Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Manajemen PT Semen Bosowa Maros, menyiapkan 17 ekor sapi yang akan dikurban pada Iduladha 1439 H. Sapi tersebut akan disebar di Bantimurung dan Pemkab Maros.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin, mengatakan, Senin (20/8/2018) 17 ekor tersebut terbagi lagi. Antara lain 1 ekor untuk kecamatan Bantimurung, atau ring satu pabrik Bosowa

Satu ekor untuk sumbangan ke Pemda Maros dan 15 ekor lainnya untuk warga perumahan Bosowa Semen. 15 sapi akan disembeli di area Masjid H Mahmud.

"Setiap tahun kami pasti berkurban untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di momen Iduladha. Untuk kecamatan Bantimurung memang khusus, semoga pembagian daging kurbannya nanti dapat merata," ujarnya.

Pemotongan kurban dijadwalkan setelah salat Iduladha, Rabu (22/8/2018). Pemotongan tersebut bekerjasama dengan pemerintah desa Baruga dan Tukamasea serta warga setempat.

Selain di Bantimurung, Bosowa juga berkurban di perumahan karyawan Bosowa. Perumahan yang berjarak satu kilometer dari pabrik semen tersebut dijadwalkan akan memotong 15 ekor sapi.

Panitia kurban Masjid H Mahmud, Bachtiar mengatakan, sapi tersebut bersumber dari karyawan dan keluarga yang ingin berkurban bersama.

Selain itu, karyawan juga ingin berbagi dengan warga diluar perumahan dengan membagi-bagikan kupon agar terdistribusi dengan baik.

"Semoga niat baik kami ini berjalan dengan baik dan bisa berbagi dengan sesama di momen Iduladha tahun ini," ujar Bachtiar.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved