Pelaku Curanmor Ditembak Polisi 2 Kali, Begini Rekam Jejaknya

Ia ditembak personel Resmob gabungan Polda Sulawesi Selatan pada bagian kaki kiri dan kanannya.

Pelaku Curanmor Ditembak Polisi 2 Kali, Begini Rekam Jejaknya
dok tribuntimur.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Herman alias Ardi (28) harus dilumpuhkan dengan timah panas akibat mencoba melawan dan kabur usai diringkus.

Ia ditembak personel Resmob gabungan Polda Sulawesi Selatan pada bagian kaki kiri dan kanannya.

Hal itu dilakukan lantaran pelaku pencurian kendaraan sepeda motor ini mencoba melawan dan melarikan diri saat dibawa untuk penunjukan TKP tempat ia menyembunyikan barang bukti.

Sebelumnya Komplotan Pencurian Kendaraan Bermotor jenis roda dua kembali berhasil berhasil dibongkar Personil Resmob Polda Sulawesi Selatan bersama Resmob Polrestabes Makassar.

Baca: Diciduk di Parepare, Buronan Pembakar Satu Keluarga di Tinumbu Ditembak Polisi

Sedikitnya empat anggota komplotan diringkus, Jumat (17/8/2018), berdasarkan keterangan yang telah dikumpulkan pihak Kepolisian.

Adapun keempat pelaku yakni Herman alias Ardi (28) warga Jl Juanda, Asri Rahman (36) warga Jl Pallangga Gowa, Samsuddin (32) warga Jl Urip Sumoharjo, dan Hairil Aswandi (34) warga Jl Mongisidi.

Terbongkarnya komplotan ini bermula dari dibekuknya Ardi saat berada di rumahnya.

Di TKP penangkapan, Personil gabungan yang dipimpin Panit 1 Resmob Polda Sulsel, Iptu Makmur beserta Panit II Reskrim Polsek Rappocini, Ipda Nurtcahyana, juga menyita barang bukti berupa kunci Letter T yang didugakan digunakan sebagai alat untuk beraksi.

Selanjutnya anggota Resmob gabungan melakukan intrograsi dan pengembangan menuju tempat rekan pelaku di Jl Pampang namun yang bersangkutan berhasil meloloskan diri.

Baca: Polres Palopo Ringkus Spesialis Pencuri HP Indekos, Ini Rekam Jejaknya

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved