Bupati Mamuju Ajak Masyarakat Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

H Habsi Wahid menyampaikan, masyarakat dan pemerintah harus bersinergi mengisi kemerdekaan melalui pembangunan

nurhadi/tribunsulbar.com
H. Habsi Wahid saat memimpin pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (17/08/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mengisi kemerdekaan dengan berkerja untuk pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan H. Habsi Wahid saat memimpin pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (17/08/2018).

Hadir dalam upacara itu wakil Bupati Mamuju H.Irwan SP Pababari, Sekretaris Daerah H. Suaib, para Veteran, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

H Habsi Wahid menyampaikan, masyarakat dan pemerintah harus bersinergi mengisi kemerdekaan melalui pembangunan disegala sektor, untuk kesejahteraan masyarakat Mamuju.

"Kita harus mengisi melalui pembangunan di segala sektor, tanpa kecuali seperti pembangunan mental dan spiritual. Kita harus mengisi kemerdekaan untuk untuk kesejahteraan masyarakat Mamuju,” ujarnya.

Habsi menuturkan, pemerintah telah membuka ruang dengan mengajak semua stakeholder untuk bekerja agar dapat mewujudkan prestasi, dalam upaya percepatan pembangunan.

"Diantaranya pembangunan sejumlah infrastruktur, utamanya membuka akses jalan, di sejumlah wilayah yang selama ini terisolasi dengan sarana dan prasarana komunikasi dan transportasi, sehingga masyarakat secara perlahan menikmati hasil pembangunan,"kata dia.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved