Kadin Sulsel Hadirkan Sandiaga Uno di Makassar, Apakah Deklarasi Dukungan?

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel aktif menggelar pertemuan dan silaturahmi yang dikemas dalam dialog ekonomi setiap bulan.

Kadin Sulsel Hadirkan Sandiaga Uno di Makassar, Apakah Deklarasi Dukungan?
Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel aktif menggelar pertemuan dan silaturahmi yang dikemas dalam dialog ekonomi setiap bulan.

Dialog antara Kadin, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), dan guru besar serta pakar ekonomi di Sulsel itu menghadirkan Wakil Ketua Umum Kadin Bidang UMKM, Sandiaga S Uno di Makassar di Hotel Novotel Grand Shayla Jl Chaeril Anwar Makassar, Minggu (19/8/2018).

Ketua Umum Kadin Sulsel Zulkarnain Arief menuturkan, kehadiran Sandiaga Uno dalam dialog nanti sebagai kader Kadin dan Hipmi.

"Kami sudah jadwalkan jauh hari sebelum Sandi memilih jadi Calon Wakil Presiden," katanya via telepon, Kamis (19/8/2018).

Baca: Terungkap, Harta Kekayaan Sandiaga Uno Capai Rp 5 Triliun dan Utang Ratusan Miliar, Ini Daftarnya

Rencananya, ribuan pengusaha akan menghadiri dialog ini. Apalagi nama Sandi tengah naik daun usai dipilih Prabowo Subianto menjadi wakilnya di Pilpres 2019 mendatang.

Zul tidak menapik, Kadin Sulsel siap mendukung Sandiaga Uno dan pasangannya di Pilpres.

"Soal deklarasi dukungan, kan kita liat spontanitas di acara nanti. Namun intinya kita optimistis pertemuan akan ramai dan dipadati peserta. Tidak hanya dari pengusaha senior, tetapi juga para pengusaha muda yang ada di Sulsel,” katanya.

Ini dikarenakan jaringan Kadin dan Hipmi di Perguruan Tinggi (PT) terbilang masif. “Tentunya banyak hal yang akan kita share. Utamanya perekonomian saat ini dan peluang ke depannya,” ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved