Sabirin-Fajar Sampaikan Ucapan Selamat ke Seto-Kartini di Akhir Masa Jabatannya

Sabirin mengucapkan selamat atas terpilihnya kepada A Seto Gadhista Asapa - A Kartini Ottong

HANDOVER
Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya dan A Fajar Yanwar menyampaikan selamat atas terpilihnya A Seto Gadhista Asapa - A Kartini Ottong sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, Selasa (14/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya dan A Fajar Yanwar menyampaikan selamat atas terpilihnya A Seto Gadhista Asapa - A Kartini Ottong sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, Selasa (14/8/2018).

Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutan terakhir sesaat berakhir masa jabatannya.

" Kami ucapkan selamat kepada A.Seto Ghadista Asapa-Andi Kartini atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai.

Dia juga menyampaikan bahwa visi yang telah di usung bersama program-programnya telah berhasil diselesaikan dan ditunaikan dan kemajuan dan hasil pembangunan telah dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Sinjai.

Pada Pilkada lalu, Sabirin memilih berpasangan dengan A Mahyanto Massarappi. Hanya saja mereka gagal terpilih setelah didiskualifikasi oleh KPU Sinjai sesaat sebelum pencoblosan berlangsung karena terlambat menyetor laporan dana sumbangan kampanyenya. (*)

Foto- Bupati Sinjai Sabirin Yahya bersama Wakilnya A Fajar Yanwar menerima cindramata dari Sekda Sinjai Akbar

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved