Bayar Angsuran di MPM Finance, Bisa Lewat Indomaret, Tokopedia dan BCA

MPM membuka kantor cabang yang ke 93 di Maccopa, Maros. Kantor cabang lainnya tersebar di Indonesia.

Bayar Angsuran di MPM Finance, Bisa Lewat Indomaret, Tokopedia dan BCA
ANSAR
Chef Executive Officer MPM, Johny Kandano bersama Regional Sales and Distribution Head X, Graha Jusmanto saat menghadiri peresmian kantor cabang baru di Maccopa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para pelanggan melalui perluasan jaringan, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance, juga terus mengembangkan payment point.

Hal itu dilakukan MPM untuk memudahkan pembayaran angsuran kepada konsumen.

Hal itu dikatakan oleh Regional Sales and Distribution Head X, Graha Jusmanto saat menghadiri peresmian kantor cabang ke 93 di Maccopa, Rabu (15/8/2018).

Kini pembayaran angsuran dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, ATM BCA, Bank Permata, dan Tokopedia.

Baca: MPM Hadir di Maros untuk Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Baca: Pinjam Uang di MPM Maros, Sehari Bisa Cair Lho!

"Kita unggulkan pelayanan cepat, bersahabat, kita akan penuhi kebutuhan warga. Saat bayar angsuran, konsumen juga tidak akan repot ke kantor," katanya

Saat berada diluar daerah, konsumen tidak perlu panik. Konsumen bisa mencari Indomaret terdekat dan melunasi angsurannya.

MPM membuka kantor cabang yang ke 93 di Maccopa, Maros. Kantor cabang lainnya tersebar di Indonesia.

Peresmian kantor cabang yang berada di sekitar Pesantren Darul Istiqamah tersebut, ditandai dengan penguntingan pita oleh Chief Executive Officer MPM, Johny Kandano dan Chief Operations Officer, Hajimu Yukimoto

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan perusahaan otomotif, diantaranya Daihatsu, Bosowa, Suzuki dan dealer mobil bekas serta alat berat.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved