Ketua DPRD Sinjai Ikut Sambut Baik Sinjai Jadi Tuan Rumah Porprov

Dalam penentuan tersebut diadakan voting karena dua daerah sama-sama ngotot ingin menjadi tuan rumah sebagai daerah pelaksana Porprov

Ketua DPRD Sinjai Ikut Sambut Baik Sinjai Jadi Tuan Rumah Porprov
Syamsul Bahri/Tribun
Salah satu venue Sport Center Sirkuit Gareccing harus dibenahi Pemkab Sinjai jelang Porprov. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Ketua DPRD Sinjai, Sulawesi Selatan, Abd Haris Umar ikut menyambut baik rencana Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada tahun 2022 mendatang.

Pada Senin (13/8/2018) kemarin malam diadakan voting penentuan daerah penyelenggara Porprov tahun 2022 mendatang. Dalam penentuan tersebut diadakan voting karena dua daerah sama-sama ngotot ingin menjadi tuan rumah sebagai daerah pelaksana Porprov yakni Sinjai dan Bulukumba.

Dalam voting itu, Sinjai koleksi 21 dukungan dari kabupaten kota di Sulsel sedang Bulukumba mendapat tiga suara dari kabupaten kota di Sulsel peserta Porprov.

Setelah Sinjai dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan olahraga bergengsi tingkat provinsi itu, Haris berharap agar semua stakeholder bisa menyambut baik dan bekerja maksimal untuk mempersiapkan menjadi tuan rumah yang baik.

" an kepada bupati terpilih agar melanjutkan perjuangan teman-teman KONI dan Bupati saat ini menjadikan Sinjai sebagai tuan rumah. Dan yang harus dibenahi adalah kelengkapan venue yang masih banyak harus dibenahi," kata Haris.

Dia menilai bahwa pilihan seluruh peserta Porprov di Sulsel merupakan langkah maju karena kompetitornya saat ini Bulukumba memang tidak dilengkapi fasilitas yang dapat mendukung terlaksananya kegiatan Porprov itu karena harus membangun fasilitas jika ingin menjadi tuan rumah. Sedang Sinjai tinggal dibenahi jelasnya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved