Pilwali Parepare

Resmi Jadi Wali Kota Parepare Lagi, Taufan Pawe: Ini Kemenangan Masyarakat

Selaku Wali Kota Parepare terpilih, Taufan Pawe mengungkapkan, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Parepare.

Resmi Jadi Wali Kota Parepare Lagi, Taufan Pawe: Ini Kemenangan Masyarakat
mulyadi/tribun-timur.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR) sebagai pemenang Pilwali Parepare. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare menetapkan pasangan terpilih Pilwali Kota Parepare yakni Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

Selaku Wali Kota Parepare terpilih, Taufan Pawe mengungkapkan, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Parepare.

"Kemenangan ini bukan hanya milik Taufan Pawe-Pangerang Rahim semata, namun kemenangan masyarakat Parepare,"ungkap Ketua DPD Golkar Parepare tersebut, Senin (13/8/2018).

Baca: Taufan Pawe-Pangerang Rahim Resmi Menangi Pilwali Parepare

Taufan mengungkapkan, terpilihnya dirinya sebagai Wali Kota Parepare terpilih untuk periode kedua yakin akan mengawali hasil demokrasi dengan terhormat dan amanah.

Taufan mengemukakan, proses Pilkada di Parepare sangat berkualitas, karena melewati dinamika-dinamika berdemokrasi. "Persoalan puas dan tidak puas, jelasnya, marilah tetap mengedepankan iklim berdemokrasi, di mana demokrasi bukan berarti menyenangkan semua orang,"tutur ayah dari tiga anak ini.

Lanjut Taufan, dalam demokrasi di dalamnya ada yang nyaman dan tidak nyaman, ada pula yang puas dan tidak puas, dan bahkan ada yang tidak menerima hasil demokrasi yang ada.

"Saya mengajak seluruh pihak untuk membangun pemahaman-pemahaman, iklim berpolitik dan berdemokrasi di Parepare yang dari waktu ke waktu makin dewasa,"tandas suami dari Erna Rasyid Taufan ini.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved