P2KBN Unhas : Jelang Zuhur, 7.000 Maba Unhas Diberi Makan Siang

ribuan maba tersebut disiapkan snack dan makan siang yang dibagikan jelang waktu istirahat pukul 12.00 atau sebelum memasuki waktu salat duhur.

P2KBN Unhas : Jelang Zuhur, 7.000 Maba Unhas Diberi Makan Siang
Munawwarah Ahmad/Tribun
Sebanyak 7.000 mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2018/2019 Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, mengikuti Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2BN) di GOR Unhas Tamalanrea, Senin (13/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Sebanyak 7.000 mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2018/2019 Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, mengikuti Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2BN) di GOR Unhas Tamalanrea, Senin (13/8/2018).

Berdasarkan informasi yang disampaikan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Prof Arsunan Arsin, P2KBN akan berlangsung hingga sore hari.

Untuknya, ribuan maba tersebut disiapkan snack dan makan siang yang dibagikan jelang waktu istirahat pukul 12.00 atau sebelum memasuki waktu salat zuhur.

Pembagian makanan dilakukan secara tertib oleh puluhan panitia mahasiswa Unhas yang telah ditugaskan disemua sudut GOR. Terlihat sejumlah panitia dosen juga ikut membantu mendistribusikan makanan untuk maba.

Selanjutnya, dari atas mimbar Direktur Alumni dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi menghimbau kepada ribuan mahasiswa baru agar membuang sampah pada plastik yang telah panitia siapkan.

"Sampahnya jangan lupa dibuang di plastik yang telah disimpan disamping kursi kalian,"imbau Sanusi.

Selanjutnya para maba menyantap snack sebelum mendengarkan perkenalanpara Wakil Dekan 15 Fakultas Unhas.

Rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unhas berlangsung 13-18 Agustus 2018. PMB tingkat fakultas pada tanggal 14 Agustus, tingkat Program Studi pada tanggal 15 Agustus, dan tingkat lembaga kemahasiswaan pada tanggal 16 Agustus.  (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved