Amin Syam Resmi Buka Kejurnas Tenis Yunior Peltha XXIV

Amin Syam bersama undangan dan panitia foto bersama para atlet sebagai tanda lomba resmi dimulai.

Amin Syam Resmi Buka Kejurnas Tenis Yunior Peltha XXIV
HANDOVER
Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior Peltha ke-XXIV resmi dibuka di lapangan Tenis Karebosi, Makassar, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior Peltha ke-XXIV resmi dibuka di lapangan Tenis Karebosi, Makassar, Minggu (12/8/2018). 

Open Ceremonial dihadiri langsung Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulawesi Selatan, Amin Syam, sekaligus membuka acara secara resmi.

Tak hanya Amin Syam, sejumlah undangan dari pihak sponsor juga turut hadir, termasuk pula penggagas Kejurnas Peltha, Julius Yunus Tedja.

Usai menyampaikan sambutannya, Amin Syam bersama undangan dan panitia foto bersama para atlet sebagai tanda lomba resmi dimulai.

Baca: Membangun Mimpi di Ajang Kejurnas Tenis Junior Peltha 2017

Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sulsel menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior, memperebutkan Piala Peltha XXIV 2018 di lapangan Tenis Karebosi, Jl. Kajaolalido, Makassar minggu (12/8). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan frekuensi turnamen kelompok umur yunior yang bertaraf nasional maupun internasional, sehingga dapat menambah pengalaman bertanding dan sebagai wadah pengumpulan point untuk masuk dalam Daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP). tribun timur/muhammad abdiwan
Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sulsel menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior, memperebutkan Piala Peltha XXIV 2018 di lapangan Tenis Karebosi, Jl. Kajaolalido, Makassar minggu (12/8). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan frekuensi turnamen kelompok umur yunior yang bertaraf nasional maupun internasional, sehingga dapat menambah pengalaman bertanding dan sebagai wadah pengumpulan point untuk masuk dalam Daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP). tribun timur/muhammad abdiwan (abdiwan/tribuntimur.com)

Ketua Panitia, Aditya Rizky Tedja, dalam laporannya mengatakan bahwa sedikitnya atlet yang ikut ambil bagian berasal dari 11 Provinsi.

"Kami sangat bangga dan menyambut seluruh peserta Kejuaraan tahun ini yg dtg dari berbagai provinsi di indonesia antara lain DKI, jawa timur, banten, Jawa Barat, Bali, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Kalsel, Kaltim dan berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Sebelumnya Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sulsel akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior memperebutkan Piala Peltha XXIV 2018.

Kejuaraan ini digelar dalam rangkaian menunjang Program Kerja Pengda.

Baca: Kejurnas Tenis Yunior Peltha XXIV Digelar, Panitia Target 150 Atlet

Pelti Sulsel khususnya dalam bidang pembinaan yunior serta penyebaran dan pemerataan lokasi penyelenggaraan turnamen ke Kawasan Timur Indonesia, tanggal 12 hingga 18 Agustus 2018.

"Piala Peltha adalah kegiatan turnamen tenis yunior nasional yang dilaksanakan setiap tahun sesuai dengan kalender turnamen P.P. PELTI, untuk meningkatkan frekuensi turnamen kelompok umur yunior yang bertaraf nasional maupun internasional,"ujar Julius Yunus Tedja.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved