Dollah Mando Akan Bangun Rumah Sakit untuk Warga Sidrap Timur

Mantan Kepala Dinas Pertanian Sidrap itu mengatakan, nantinya bakal membangun rumah sakit di Kabupaten Sidrap bagian timur.

amiruddin/tribunsidrap.com
Dollah Mando menerima kunjungan silaturahmi manajemen Tribun Timur 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, WATANG PULU - Bupati Sidrap terpilih periode 2018-2023, Dollah Mando, berkomitmen melaksanakan sejumlah janji politiknya saat kampanye.

Hal tersebut disampaikan Dollah Mando saat menerima manajemen Tribun Timur di ruang kerja Wakil Bupati Sidrap, Jl Harapan Baru, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (9/8/2018).

"InsyaAllah semua janji politik kami saat kampanye akan dilaksanakan secara bertahap," kata Dollah Mando.

Mantan Kepala Dinas Pertanian Sidrap itu mengatakan, nantinya bakal membangun rumah sakit di Kabupaten Sidrap bagian timur.

Rumah sakit tersebut kata dia, bakal mempermudah masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa, jika hendak berobat.

"Sidrap hanya terdapat dua rumah sakit dan jaraknya cukup jauh bagi warga di Sidrap bagian timur. Saya juga sudah sampaikan hal ini dengan Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah, dan beliau merespon dengan baik," ujarnya.

Bukan hanya itu, kata Dollah Mando, bersama Mahmud Yusuf dirinya juga memberikan perhatian pada sektor pertanian, keagamaan, pariwisata, dan sektor lainnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved