Tingkatkan Layanan, BFI Finance Buka Cabang Baru di Makassar

Acara pembukaan tersebut diresmikan Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi Khenriek Tjandra.

Tingkatkan Layanan, BFI Finance Buka Cabang Baru di Makassar
adv
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) telah membuka cabang baru di Kota Makassar yang berlokasi di Jl Cendrawasih No. 69C, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Rabu, 8 Agustus 2018. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) telah membuka cabang baru di Kota Makassar yang berlokasi di Jl Cendrawasih No. 69C, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Rabu, 8 Agustus 2018.

Acara pembukaan tersebut diresmikan Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi Khenriek Tjandra.

Dihadiri konsumen prioritas, Kepala Pengawasan IKNB Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Norma Sita, perwakilan mitra bisnis, tokoh masyarakat, serta koramil dan kepolisian sektor Mariso.

“Ini adalah cabang BFI Finance yang ke-3 di kota Makassar, yang kami buka sebagai wujud dari komitmen BFI Finance untuk terus mendekatkan diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Makassar. Jadi, masyarakat semakin mudah memperoleh akses keuangan yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan,” terang Khenriek di sela-sela acara pembukaan.

Selain itu, Khenriek menambahkan, kehadiran cabang baru di Makassar ini diharapkan dapat mempererat sinergi kerja sama dengan para mitra usaha serta menciptakan peluang bisnis baru.

Dengan demikian, BFI Finance akan memberikan manfaat dan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Hal tersebut sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat.

Dari sisi pertumbuhan bisnis sendiri, BFI Finance terus tumbuh dan berkembang dengan mencatatkan kinerja apik hingga pertengahan tahun ini.

Secara nasional, BFI Finance telah menyalurkan pembiayaan baru Rp 8,56 triliun atau lebih tinggi 26,4 persen dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya.

Sementara di kota Makassar sendiri, BFI Finance telah membukukan lebih dari 2.300 kontrak baru dengan nilai saluran pembiayaan baru di semester I-2018 sebesar Rp 76,6 miliar.

Halaman
12
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved