Polrestabes Makassar Cari Titik Api Kebakaran di Tinumbu

Polrestabes juga sementara menggali informasi yang berkembang dan diterima pihak keluarga korban maupun beberapa saksi-saksi

Polrestabes Makassar Cari Titik Api Kebakaran di Tinumbu
darul/tribuntimur.com
Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Polrestabes Makassar terus mendalami dugaan pembakaran rumah, berujung tewasnya enam orang di Tinumbu.

Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar mengaku, saat ini pihaknya menunggu hasil tim Laboratorium Forensik untuk menentukan titik api dari peristiwa ini.

"Menetukan titik api itu sangat penting untuk langka penyelidikan, terlepas dari itu penyidik masih pendalaman" katanya saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018).

Untuk pendalaman, Polrestabes juga sementara menggali informasi yang berkembang dan diterima pihak keluarga korban maupun beberapa saksi-saksi.

Baca: Tewaskan Enam Orang, Keluarga Duga Ada Unsur Kesengajaan di Kebakaran Tinumbu Makassar

Kata Irwan, tim penyelidik masih dalami info termaksud juga dugaan keterlibatan geng narkoba dalam kasus ini. Secara teknis sementara dilakukan Mapping.

"Dugaan itu bisa iya bisa tidak, makanya kan menentukan titik api itu sangatlah penting, apakah dari tiang listrik itu atau dari titik lain yang disebut," ujar Anwar.

Menurut penyidik, kalau api dari tiang listrik kemungkinan bisa mengabaikan informasi walau ada peristiwa rumah tersebut diinformasikan telah diserang.

Namun lanjut Anwar, jika hasilnya dari penyelidikan tim Labfor menentukan titik api itu dari titik lain seperti dalam rumah, besar ada kaitan dengan penyerangan.

"Sekarang ini kita berangkat dulu dari kebakarannya, apakah ada terkait unsur kesengajaan. Makanya menentukan titik api itu sangat penting," jelas Anwar.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved