Hindari Jalan Rusak, Mobil Brimob Polda Sulbar Tabrak Pohon Mangga Lalu Terguling

Mobil dinas Brimob Polda Sulbart ergiling usai menabrak pohon mangga di Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas

Hindari Jalan Rusak, Mobil Brimob Polda Sulbar Tabrak Pohon Mangga Lalu Terguling
Mobil dinas Brimob Polda Sulbar tergiling usai menabrak pohon mangga di Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (31/7/2018) pagi. 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Mobil dinas Brimob Polda Sulbar tergiling usai menabrak pohon mangga di Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa (31/7/2018) pagi.

Peristiwa tersebut, diduga karena mobil yang dikendarai satuan anggota Brimob Polda Sulbar melaju kencang dari arah Markas Satuan Brimob yang terletak di Rangas.

Informasi yang dihimpun TribunSulbar.com, saat melaju kencang sopir mencoba menghindari jalan rusak tepat di depan kantor DPRD Sulawesi Barat, namun gagal menghindari jalan rusak mobil tersebut sehingga oleng dan menabrak pohon mangga lalu terguling.

Baca: Polda Sulbar Latih 57 Personel Menulis Berita

Baca: Peralatan Medis Puskesmas Arungkeke Senilai Rp 36 Juta Raib

Tak ada korban jiwa ada peristiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kendaraan dinas tersebut mengalami kerusakan atau penyok pada bagian depan.

Mobil baru bisa di evakuasi setealah mobil barracuka satuan Brimob Polda Sulbar datang di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut sempat mengundang perhatain warga yang hendak melintas di jalan tersebut untuk menyaksikan peroses evakuasi yang berlangsung sekitar satu jam.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved