Bareng Mahasiswa Unhas, TNI Gelar Turnamen Bola Voli di Desa Botto Sidrap

Turnamen tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan mahasiswa KKN Unhas Gelombang 99.

Bareng Mahasiswa Unhas, TNI Gelar Turnamen Bola Voli di Desa Botto Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 menggelar turnamen bola voli di Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PITU RIASE - Satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 menggelar turnamen bola voli di Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Turnamen tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan mahasiswa KKN Unhas Gelombang 99. Peserta lomba berasal dari enam dusun di desa tersebut, yakni Toddang Asa, Botto, Lebekkang, Uloe, Salu Callu, dan Loka-Loka.

"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan solidaritas antar warga di Desa Botto," kata Danramil 1420-05, Kapten Inf Sukardi, Senin (30/7/2018).

Baca: Turnamen Bulutangkis Antarpelajar di Gowa Berakhir, Ini Dia Pemenangnya

Baca: Ditarget Satu Emas di Porda Pinrang 2018, Tim Porda Voli Enrekang Tingkatkan Porsi Latihan

Sukardi menambahkan, meski digelar dengan keterbatasan fasilitas, ia berharap dapat melahirkan atlet berbakat yang bisa mewakili Sidrap ke depannya.

Turnamen tersebut mulai bergulir 29 Juli-11 Agustus 2018. Sekadar diketahui, saat ini Satgas TMMD ke-102 juga tengah mengerjakan pembangunan saluran irigasi di Desa Botto, dan perintisan jalan di Dusun Bukere, Desa Cenrana, Kecamatan Panca Lautang.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved