Pilgub Sulsel

Nurdin Abdullah Ajak Rivalnya di Pilgub Sulsel Menyatu

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA) mengatakan, tidak ada lagi atribut pilkada pasca Pilgub Sulsel.

Nurdin Abdullah Ajak Rivalnya di Pilgub Sulsel Menyatu
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih periode 2018-2023 di Hotel Maxone, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sulsel, Kamis (26/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA), mengatakan, tidak ada lagi atribut pilkada pasca Pilgub Sulsel.

"Sekarang sudah tidak ada lagi atribut pilkada, tidak ada lagi siapa mendukung siapa. mari kita menyatu semua," ujar Nurdin Abdullah di Hotel Maxone, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Kamis (26/7/2018) malam.

Bahkan dalam pemerintahan Prof Andalan, NA mengaku tidak ada kata penyegaran. Meski begitu, pemerintahan Prof Andalan akan memprioritaskan orang-orang pekerja keras.

"Apa janji-janji politik kita, terus siapa yang bisa melaksanakannya? Jangan-jangan orang-orang yang ada sekarang diberi tanggungjawab tapi tidak mampu kerja," katanya.

"Kalau saya tidak perlu risau, saya dan Pak Andi Sudirman mau bekerja dan kami memang pekerja bukan orang yang mencari-cari kesalahan, bukan orang yang dendam pilkada. Tidak ada itu. Pilkada kita sudah kubur dalam-dalam dan sudah selesai. Sekarang mari bekerja untuk bangsa dan negara," tambahnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved