Dollah Mando Terpilih Jadi Bupati, Ini Harapan Ketua PHRI Sidrap

Pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) telah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Sidrap terpilih

Dollah Mando Terpilih Jadi Bupati, Ini Harapan Ketua PHRI Sidrap
HANDOVER
Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap, Heriyani Yuki Ruby 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) telah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Sidrap terpilih periode 2018-2023.

Kandidat nomor urut dua itu, berhasil meraih 105.621 suara dan mengalahkan rivalnya, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), yang hanya meraih 67.470 suara.

Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap, Heriyani Yuki Ruby berharap terpilihnya DOAMU bakal membawa angin segar bagi perekonomian daerah.

Termasuk kata dia, meningkatkan taraf kesejahteraan masyaraka Sidrap di 11 kecamatan.

Baca: Raih 105.621 Suara, Dollah Mando Ditetapkan Jadi Bupati Sidrap

KPU Sidrap menetapkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) sebagai bupati dan wakil bupati Sidrap terpilih periode 2018-2023, Kamis (26/7/2018).
KPU Sidrap menetapkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) sebagai bupati dan wakil bupati Sidrap terpilih periode 2018-2023, Kamis (26/7/2018). (amiruddin/tribunsidrap.com)

"Kami juga berharap, pemerintah di periode ini dapat menghidupkan kembali organisasi pengusaha, dan merangkul para pelaku dunia usaha di daerah ini. Karena, tanpa pengusaha, daerah tidak akan bisa maju," kata Heriyani Yuki Ruby kepada TribunSidrap.com, Jumat (27/7/2018).

Wanita yang akrab disapa Yuki itu, menambahkan, pemerintah dan pihak pengusaha harus senantiasa bersinergi, untuk menstabilitaskan roda perekonomian masyarakat dan para pelaku usaha.

Sementara itu, Ketua KPU Sidrap, Dahlia mengatakan pelantikan DOAMU akan menunggu jadwal dari DPRD Sidrap, setelah berita acara rapat pleno penetapan diserahkan ke DPRD.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved