HUT ke 73 RI

Barru Ekspo Bakal Meriahkan HUT ke-73 RI di Barru

Barru Ekspo tersebut bakal digelar di Taman Colliq Pujie Alun-alun Barru mulai tanggal 4 - 11 Agustus 2018 mendatang.

Barru Ekspo Bakal Meriahkan HUT ke-73 RI di Barru
TRIBUN TIMUR/AKBAR HS
Ketua panitia pelaksana Barru Ekspo, Syamsir. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bakal menggelar kegiatan Barru Ekspo.

Kegiatan Barru Ekspo tersebut bakal digelar di Taman Colliq Pujie Alun-alun Barru mulai tanggal 4 - 11 Agustus 2018 mendatang.

"Sebenarnya kegiatan Barru Ekspo ini rangkaian acara HUT Barru yang ke-58 yang jatuh pada Februari kemarin. Tapi karena kebetulan waktu itu acara padat, maka kita undur ke Agustus sekaligus memeriahkan HUT RI ke-73 nanti," kata Ketua panitia pelaksana Barru Ekspo, Syamsir kepada TribunBarru.com, saat ditemui di kantor Pemkab Barru, Jumat (27/7/2018).

Model kegiatan Barru Ekspo, kata Syamsir, yakni dalam bentuk pameran yang melibatkan instansi OPD Pemkab Barru, perangkat pemerintah kecamatan hingga organisasi kepemudaan.

"Jadi dalam acara Barru Ekspo nanti, setiap peserta akan memamerkan sesuai tema atau fungsi organisasi maupun OPD-nya masing-masing," ujarnya.

Kadis PTPS Barru itu menyebutkan, tujuan daripada kegiatan Barru Ekspo tersebut yaitu untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait apa saja yang telah dilakukan Pemkab Barru.

"Insya Allah acaranya nanti akan dibuka langsung oleh pak Bupati Barru. Kita berharap semoga acaranya dapat berjalan lancar dan sukses," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved