Dilaporkan Hilang Saat Melaut, Nelayan Bulukumba Ditemukan di Bantaeng

Kabar ditemukannya Sangkala dalam keadaan selamat tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba

Dilaporkan Hilang Saat Melaut, Nelayan Bulukumba Ditemukan di Bantaeng
firki/tribunbulukumba.com
Nelayan Kampong Gaddea, Kelurahan Bentenge, Bulukumba, Sangkala (32), telah ditemukan di perairan Bantaeng, Kamis (26/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Nelayan Kampong Gaddea, Kelurahan Bentenge, Bulukumba, Sangkala (32), telah ditemukan di perairan Bantaeng, Kamis (26/7/2018) malam.

Sangkala ditemukan oleh tim gabungan BPBD dan Basarnas dalam keadaan selamat.

Sebelumnya, Sangkala dikabarkan hilang karena sejak melaut pada Selasa (24/7/2018) malam, ia tak kunjung kembali hingga keesokan harinya.

Hal yang tak biasa dilakukan Sangkala

Kabar ditemukannya Sangkala dalam keadaan selamat tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba, Andi Akrim Amir.

"Saya baru saja dapat kabar dari tim gabungan yang melakukan pencarian. Alhamdulillah, Sangkala ditemukan di perairan Bantaeng dalam keadaan selamat," jelas Andi Akrim kepada TribunBulukumba.com.

Namum, Andi Akrim, belum dapat mejelaskan secara detail mengenai proses penemuan dan evakuasi yang telah dilakukan oleh tim gabungan.

Pasalnya, korban beserta tim gabungan saat ini masih berada di Kabupaten Bantaeng.

"Saya masih mengumpulkan data lengkapnya. Nanti saya kabari jika data-datanya semua telah terkumpul. Karena masih di Bantaeng, baru juga saya dapat kabarnya," tambah Andi Akrim.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved