Caleg DPRD Sulsel, Ini Motivasi Putra Bupati Bone

Kepada tribunbone.com, awal mula Izman termotivasi maju di Pemilu 2019 mendatang setelah menempuh pendidikan di Surabaya.

Caleg DPRD Sulsel, Ini Motivasi Putra Bupati Bone
justang/tribunbone.com
Andi Izman Maulana 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Sejumlah putera 'mahkota' kepala daerah di Sulawesi Selatan maju meramaikan pertarungan calon legislatif pada pemilu legislatif 2019.

Salah satunya Andi Izman Maulana yang bakal maju bertarung melalui partai Golkar di Dapil VII Bone.

Izman yang akrab disapa Andi Ato ini merupakan putera sulung Bupati Bone terpilih A Fahsar M Padjalangi.

Kepada tribunbone.com, awal mula Izman termotivasi maju di Pemilu 2019 mendatang setelah menempuh pendidikan di Surabaya.

"Awal niat saya maju yaitu pada saat menuntut ilmu di surabaya sebagai magister kenotariatan, disitu saya melihat bagaimana surabaya menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang berhasil mengkombinasikan kebijakan strategis dalam rangka menyukseskan pembangunan fisik dan manusianya,"kata Izman kepada tribunbone.com, Kamis (26/7/2018).

"Saat itulah saya terpanggil untuk mewakafkan diri saya membantu dan mengabdi untuk memaksimalkan pembangunan di sulawesi selatan, terkhusus di Kabupaten Bone melalui legislatif," tambahnya.

Izman berharap dengan kehadirannya dapat mengawal pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia(SDM) semakin maksimal di Kabupaten Bone.

"Agar masyarakat Bone juga bisa merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Selatan kedepan terutama pada sektor pendidikan dan infrastruktur," kata alumni Universitas Hasanuddin ini.

"Sebagaimana diketahui bahwa Bone adalah salah satu kabupaten terluas di Sulawesi Selatan dan pastinya hal ini membutuhkan dukungan menyeluruh dari seluruh stakeholder yang ada di Sulawesi Selatan dan juga di kabupaten Bone sendiri," tambahnya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved