Bupati Toraja Utara Mutasi Ratusan Pejabat

Kalatiku, juga berpesan kepada empat Camat dilantik agar segera melaporkan tugasnya dan jangan menghabiskan waktu

Bupati Toraja Utara Mutasi Ratusan Pejabat
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan saat melantik ASN eselon 3 dan 4 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara kembali melakukan mutasi jabatan sekaligus pelantikan empat camat di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Rabu (25/7/2018).

Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon 3 dan 4 sebanyak 122 orang dimutasi dalam pengangkatan jabatan administrator dan pengawas dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara.

Salahsatunya Penjabat (Pj) Sekertariat Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare.

"Dengan pelantikan ini semoga Kabupaten Toraja Utara lebih baik ke depan," tutur Bupati Kalatiku Paembonan.

Menurutnya, pelantikan ini sangat penting, maka yang dilantik perlu bertanggungjawab dalam menerima jabatan dan merupakan suatu kepercayaan pimpinan bahwa layak mendapatkan jabatan tersebut.

"Saya peringatkan untuk disiplin, kantor harus ditegakkan dan buktikan bahwa anda melaksanakan tugas yang merupakan bagian tekad saya dan Wakil Bupati untuk membuktikan pada rakyat bahwa kami hadir di tengah rakyat," jelasnya.

Kalatiku, juga berpesan kepada empat Camat dilantik agar segera melaporkan tugasnya dan jangan menghabiskan waktu di kantor setiap hari kerja.

"Kepada yang saya lantik, upayakan lima hari kedepan ini, betul-betul bermanfaat, dan berharap tiga bulan kedepan ini bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat," tutupnya.

Pelantikan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang dan beberapa Kepala OPD dan SKPD.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved