Bersiaplah Prajurit Kodam Hasanuddin, Pangdam Surawahadi Akan Berkunjung

Hal tersebut diungkapkan Surawahadi, saat didampingi mantan Pangdam XIV Mayjen Agus Surya Bakti di Makodam Hasanuddin

Bersiaplah Prajurit Kodam Hasanuddin, Pangdam Surawahadi Akan Berkunjung
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Pangdam XIV Mayjen TNI Surawahadi saat didampingi mantan Pangdam XIV Mayjen Agus Surya Bakti di Makodam Hasanuddin, Rabu (25/7/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prajurit jajaran Kodam XIV Hasanuddin dibersiaplah, Pangdam XIV Mayjen TNI Surawahadi akan berkunjung mendadak.

Hal tersebut diungkapkan Surawahadi, saat didampingi mantan Pangdam XIV Mayjen Agus Surya Bakti di Makodam Hasanuddin, Rabu (25/7/2018) siang.

"Soal mengunjungi prajurit saya ditiap daerah jajaran itu sudah tentu dan pasti, karena itu salah satu prohram saya saat tiba disini," ungkap Mayjen Surawahadi.

Program kunjungan tersebut katanya, akan diagendakan melalui jalur udara. Namun menurut akan lebih pasti kalau melewati jalur darat untuk tahu pasti.

"Jadi bukan saja udara yang saya akan lewati, tapi nanti saya akan lihat nyata itu melalui jalur darat. Karena dalam militer itu lebih jelas untuk dijalani," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pangdam Agus SB sebelumnya saat awal menjabat dia langsung memantau tiap markas TNI, bahkan mengecek nomor senjata. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved