PAW Legislator Gerindra Parepare Tunggu SK Gubernur

Informasi terakhir, surat pengajuan PAW politisi Gerindra yang meninggal dunia ini sudah berada di Biro Hukum.

PAW Legislator Gerindra Parepare Tunggu SK Gubernur
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir memperlihatkan surat pengusulan pergantian antar waktu Tasming Hamid ke Nurfiaty Syam 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Parepare yang meninggal dunia, Taufan Armas dari Partai Gerindra menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini disampaikan, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Selasa (24/7/2018). "PAW-nya tinggal menunggu SK dari Gubernur,"terang dia.

Ia mengatakan, informasi terakhir, surat pengajuan PAW politisi Gerindra yang meninggal dunia ini sudah berada di Biro Hukum.

"Kemungkinan besar minggu ini suratnya sudah ada di DPRD Parepare. Setelah suratnya ada langsung kita lakukan PAW,"ujar dia.

Kahar menuturkan, Almarhum Taufan Armas akan digantikan oleh Gustam.

Sedangkan, untuk PAW Tasming Hamid yang merupakan legislator Demokrat yang pindah di Demokrat, sementara akan dikirim ke Gubernur Sulsel.

"Sudah ada pengusulan dari KPU. Tasming Hamid akan digantikan oleh Nurfiaty Syam,"terang legislator Golkar ini.

Untuk pelantikan keduanya, kata Kahar kemungkinan tidak akan dilakukan bersamaan. "Nanti SK paling cepat datang akan langsung kita lakukan pelantikan,"tandasnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved