Ketua Pemuda Khonghucu Sulsel: Mayjen Agus SB Dekat dengan Masyarakat

Ia juga mengucapkan selamat datang Mayjend Surawahadi menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin.

Ketua Pemuda Khonghucu Sulsel: Mayjen Agus SB Dekat dengan Masyarakat
TRIBUN TIMUR/ MUH HASIM ARFAH
Erfan Sutono 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Pemuda Khonghucu Sulsel, Erfan Sutono menganggap Meyjend TNI Agus Surya Bakti adalah contoh salah satu Pangdam yang begitu dekat dengan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Beliau selalu menyempatkan hadir di berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Karena kedekatannya dengan masyarakat sehingga rakyat betul merasakan TNI bersama rakyat," katanya, Senin (23/7/2018).

Ia juga mengatakan stabilitas keamanan di Sulawesi Selatan termasuk Pilkada serentak sukses terlaksana tentu tidak lepas dari sinergitas bersama TNI di bawah komando Mayjen Agus Surya Bakti.

"Mewakili teman-teman pemuda Khonghucu dan Generasi Muda Tionghoa mengucapkan Terima Kasih yang setinggi-tingginya atas semua perjuangan dan pengorbanan dari Bapak Agus selama bertugas di Sulawesi Selatan dan selamat atas promosinya di posisi yang baru," katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang Mayjend Surawahadi menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin.

"Selamat mengemban tugas dalam mengawal stabilitas dan keamanan di Sulawesi Selatan. Semoga sinergitas TNI-Polri-Pemerintah bersama masyarakat terus terjaga," katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved