UNM Eratkan Tali Silaturrahmi Lewat Tenis Eksekutif

Gelaran tenis eksekutif yang juga dihadiri jajaran pimpinan UNM, merupakan bagian dari beberapa rangkaian dies natalis ke-57 UNM.

UNM Eratkan Tali Silaturrahmi Lewat Tenis Eksekutif
munawwarah/tribun-timur.com
Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tenis eksekutif sebagai rangkaian dies natalis ke-57 di lapangan tenis UNM, Minggu (21/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tenis eksekutif sebagai rangkaian dies natalis ke-57 di lapangan tenis UNM, Minggu (21/7/2018).

Tenis eksekutif merupakan bentuk lain silaturrahmi yang UNM bangun. Baik antar pimpinan terlebih dengan pimpinan lembaga lainnya yang ikut andil dalam setiap kemajuan UNM.

Seperti perbankan, forum komunikasi pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan, Kapolda, Pangdam, Kajati dan lainnya.

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengatakan gelaran tenis eksekutif yang juga dihadiri jajaran pimpinan UNM, merupakan bagian dari beberapa rangkaian dies natalis ke-57 UNM.

Baca: Kodam XIV Gelar Baksos Kesehatan Gratis di Lapangan Tenis Hasanuddin

Baca: Polres Maros Gelar Turnamen Tenis Lapangan, Ini Pesertanya

"Jadi hari ini adalah khusus tenis eksekutif dalam rangka dies natalis ke-57 UNM yang sudah hampir tiga bulan kita mulai dari beberapa rangkaian kegiatan lainnya," katanya.

Ia berharap pagelaran tenis eksekutif menjadi media mempererat persahabatan antara seluruh jajaran pemerintah dan pimpinan perguruan tinggi.

"Hari ini yang hadir dari beberapa lembaga yakni dari Perbankan dan forum komunikasi pimpinan daerah se-Sulsel, kapolda, pangdam, kajati," tambahnya.

"Kegiatan ini juga dimaksud untuk saling memperat tali silaturrahmi di antara seluruh lembaga mitra kegiatan. InsyaAllah kita semakin bersinergi dalam bekerja baik internal maupun Lembaga mitra lainnya semoga ini bisa memberi sinergi baru di UNM," tuturnya.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved