Jago Baca Kitab, Penghulu KUA Galesong Selatan Juara II MBK se-Sulsel

Iskandar Fellang mengharapkan agar pemenang MBK bisa mewakili Sulsel di tingkat nasional.

Jago Baca Kitab, Penghulu KUA Galesong Selatan Juara II MBK se-Sulsel
handover
Penghulu KUA Kecamatan Galesong Selatan, Muhammad Thahir keluar sebagai pemenang Juara II dalam Musabaqah Bahtsul Kitab (MBK) se-Sulawesi Selatan di Aula Kanwil Kemenag Sulsel, Jl Nuri No 53, Tamarunang, Makassar, Jumat (20/7/2018).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Penghulu KUA Kecamatan Galesong Selatan, Muhammad Thahir keluar sebagai pemenang Juara II dalam Musabaqah Bahtsul Kitab (MBK) se-Sulawesi Selatan di Aula Kanwil Kemenag Sulsel, Jl Nuri No 53, Tamarunang, Makassar, Jumat (20/7/2018).

Plt Kakanwil Kemenag Sulsel, Iskandar Fellang mengharapkan agar pemenang MBK bisa mewakili Sulsel di tingkat nasional.

"Kita percaya yang menjadi pemenang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena telah bersaing dengan peserta dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Semoga bisa mengharumkan nama baik Sulsel di tingkat nasional," tuturnya.

Iskandar menjelaskan bahwa para juri MBK terdiri dari profesional dan tim ahli. "Jurinya antara lain Prof Najamuddin dan Dr Muammar Bakri yang merupakan dosen dari UIN Alauddin Makassar," tambah Iskandar.

Dalam acara tersebut juga diumumkan pemenang KUA Teladan se-Sulsel. Adapun perwakilan Takalar yaitu KUA Galesong keluar sebagai Juara II dalam perlombaan tersebut.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved