Sekda Barru Resmi Dilantik Jadi Sekum Forsesdasi Komisariat Sulsel

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo

Sekda Barru Resmi Dilantik Jadi Sekum Forsesdasi Komisariat Sulsel
HANDOVER
Sekretaris Daerah (Sekda) Barru Ir Nasruddin AM (batik coklat) resmi dilantik sebagai sekertaris umum Forum Sekertaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) untuk Komisariat Sulawesi Selatan (Sulsel untuk periode 2018-2021. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sekretaris Daerah (Sekda) Barru, Ir Nasruddin AM resmi dilantik sebagai Sekertaris Umum (Sekum) Forum Sekertaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) untuk komisariat Sulawesi Selatan (Sulsel untuk periode 2018-2021.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (19/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan Rakor bidang pelaksanaan dan rapat kerja Sekda kabupaten/kota se-Sulsel serta pengukuhan pengurus Forsesdasi.

Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan pengukuhan Forsesdasi komisariat Sulsel, akan menjadi wadah pemerintah dalam meningkatkan layanan publik serta percepatan pemerintahan di Sulawesi Selatan.

"Jadi setelah pelantikan ini diharapkan inovasi-inovasi pelayanan publik lahir dari pemikiran-pemikiran baru," kata Soni Sumarsono dalam rilis yang diterima TribunBarru.com.

Soni menginginkan agar Sekda menjadi garda terdepan dalam menjalankan gerbong inovasi terlebih di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

"Sehingga, masyarakat bisa merasakan secara langsung program-program pemerintah," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Sekprov Sulsel, Tautoto Tanaranggina, Asisten Deputi III Kemenpan RB, serta para Sekda se-Sulsel.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved