Harga Tiket Konser Trio Lestari di Hotel Claro Makassar Mulai Rp 350 Ribu

Manajemen D'liquid akan mempersembahan konser Trio Lestari di Ballroom Phinisi Hotel Claro Makassar Jl AP Pettarani, Jumat (3/8/2018)

Harga Tiket Konser Trio Lestari di Hotel Claro Makassar Mulai Rp 350 Ribu
abdiwan/tribuntimur.com
Staf memperlihatkan sejumlah tiket konser trio lestari di lobi Hotel Claro jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (31/7). Konser Trio Lestari yang digawangi Glenn Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi akan berlangsung pada 3 Agustus 2018 di Ballroom Phinsi Lantai 2 Hotel Claro Makassar ini, masih dalam rangkaian anniversarinya ke-12 Grand Clarion Hotel yang sekarang menjadi Hotel Claro Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR-Manajemen D'liquid akan mempersembahan konser Trio Lestari di Ballroom Phinisi Hotel Claro Makassar Jl AP Pettarani, Jumat (3/8/2018) mendatang.

Konser Trio Lestari tersebut menghadirkan Gleen Fredly, Sandhy Sondoro dan Tompi sebagaimana disampaikan manajemen D'liquid saat Press Conference, Kamis (19/7/2018).

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan penampilan mereka segera beli tiketnya karena panitia saat ini sudah menjual tiket dengan harga murah karena masih presale.

General Manager Entertainment Claro Makassar, Eka Iskandar Putra mengatakan, pihaknya membagi empat kategori tiket, yaitu Bronze Pass, Silver Pass, Gold Pass dan Platinum Pass.

Tiket Bronze dijual dengan harga Rp 350 ribu, Silver seharga Rp 500 ribu, Gold seharga Rp 750 ribu dan Platinum seharga Rp 1.250 ribu.

Eka Iskandar mengungkapkan saat ini karena masih presale maka harga tiket untuk Bronze hanya Rp 300 ribu, Silver hanya Rp 400 ribu, Gold hanya Rp 600 ribu dan Platinum hanya Rp 1 juta.

"Penjualan tiket presale berlaku hingga tanggal 30 bulan ini, selanjutnya pada 1 Agustus tiketnya normal yaitu Rp 350 untuk Bronze begitupun yang lain," ungkap Eka Iskandar.

Untuk mendapatkan tiket tersebut bisa datang langsung di Hotel Claro Makassar, The Rinra Makassar, Phinisi Point Makassar dan Bank Mandiri Sudirman.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved