Dilantik Jadi Wakil Rektor III Unhas, Prof Arsunan Arsin Janji Tata Bidang Kemahasiswaan Lebih Baik

Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu melantik empat wakil rektor yang baru, Kamis (20/7/2019).

Dilantik Jadi Wakil Rektor III Unhas, Prof Arsunan Arsin Janji Tata Bidang Kemahasiswaan Lebih Baik
Munawwarah Ahmad
Prof Arsunan Wakil Rektor III Unhas diajak berswafoto dengan kerabatnya usai pelantikan, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu melantik empat wakil rektor yang baru, Kamis (20/7/2019).

Pada periode keduanya, Prof Dwia membongkar pejabat yang mengisi kursi wakil-wakilnya. Bahkan keempat wakilnya kesemuanya diisi oleh orang baru.

Salah satunya yaitu Prof Arsunan Arsin yang akan menggantikan Dr Abdul Rasyid Jalil atau akrab disapa pak Cido sebagai Wakil Rektor III Unhas Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Baca: Ini Nama-Nama Wakil Rektor dan Dirut RS Unhas yang Baru

Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dwia Aries Tina melantik pejabat struktural di lingkup Unhas dan penerimaan jabatan professor di lantai dasar gedung rektorat Unhas Tamalanrea, Kamis (19/7/2018).
Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dwia Aries Tina melantik pejabat struktural di lingkup Unhas dan penerimaan jabatan professor di lantai dasar gedung rektorat Unhas Tamalanrea, Kamis (19/7/2018). (handover)

Prof Arsunan Arsin merupakan aktivisi HMI dan ahli epidemiologi di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas.

Diwawancara usai pelantikan, Prof Arsunan mengatakan dirinya akan melakukan percepatan dalam segala hal, khususnya di bidang kemahasiswaan.

"Kami akan melakukan percepatan. Apalagi pondasinya sudah kuat dan diletakkan sebelumnya oleh ibu Rektor. Kita juga akan menata kemahasiswaan dan melanjutkan kondusivitas yang sudah berhasil pak Cido lakukan,"kata Prof Arsunan.

Prof Arsunan juga banjir ucapan selamat dari berbagai kalangan. Termasuk para mahasiswanya.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved