Di Hadapan Camat dan Desa, MB Ucapkan Ini

Dalam kesempatan itu, MB mengucapkan rasa terima kasih kepada para kepala desa dan camat yang hadir serta masyarakat Enrekang.

Di Hadapan Camat dan Desa, MB Ucapkan Ini
TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR
Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB) menghadiri sosialsiasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah desa (RKPDes) Tahun 2019 di Ruang Pola kantornya, Rabu (18/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB) menghadiri sosialisasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah desa (RKPDes) Tahun 2019 di Ruang Pola kantornya, Rabu (18/7/2018).

Dalam kesempatan itu, MB mengucapkan rasa terima kasih kepada para kepala desa dan camat yang hadir serta masyarakat Enrekang.

Itu sekaitan dengan kembali terpilihnya dirinya bersama pasangamnya yakni Asman dalam gelaran Pilkada Enrekang 2018.

"Ini suatu kesyukuran bisa raih suara hampir 70 persen, terima kasih kepada para Kades dan Camat serta masyarakat Enrekang atas kepercayaannya," kata Muslimin Bando.

Ia menjelaskan, pihaknya sebenarnya berharap bisa meraih suara 80 persen tapi apapun hasilnya itu patut untuk disyukuri.

Apalagi, pihaknya telah meraih suara terbanyak dari Pilkada di beberapa daerah di Sulselbar.

Dan hasil itu diperoleh dengan cara yang murni tanpa adanya politik uang atau serangan fajar yang dilakukan.

"Capaian ini murni karena keinginan rakyat dan partai sejalan, Ini pencapaian sudah bagus dan berharap ini bersambung hingga Pileg 2019," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved