Piala Dunia 2018

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persela di HP: Kesempatan Maung Bandung ke Papan Atas

Peluang Persib Bandung merangsek ke papan atas klesemen Liga 1 terbuka lebar jika berhasil mengalahkan Persela Lamongan

Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persela di HP: Kesempatan Maung Bandung ke Papan Atas
Persib Bandung vs Persela Lamongan (tribunjabar.id) 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Peluang Persib Bandung merangsek ke papan atas klesemen Liga 1 terbuka lebar jika berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7).

Skuat Maung Bandung berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 22 poin, hasil dari enam kali menang dan empat kali seri.

Praktis, jika Persib bisa meraih poin penuh pada laga malam nanti, dan minimal mendapat satu poin tandang, posisi Persib di klasemen sementara hingga putaran pertama Liga 1 berakhir akan berada di papan atas klasemen.

Pertandingan Persib melawan Persela nanti menjadi laga besar. Setelah melakukan perombakan pemain musim lalu, Persela menjelma menjadi tim kuat yang patut diperhitungkan.

Persela musim ini tampil di luar prediksi. Dari 15 laga yang sudah mereka jalani, total enam kemenangan dan lima kali seri menjadi catatan poin yang bisa mereka kumpulkan. Dengan 23 poin, skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan Persela bukanlah tim sembarangan. Persela, ujar Gomez, memiliki striker yang tajam dan berpotensi menjebol gawang Persib.

"Saya tahu, mereka tim bagus dan punya striker bagus (Loris Arnaud) karena sudah mengoleksi sembilan gol sejauh ini. Dia pemain yang tinggi dan mereka bermain dengan banyak umpan silang," ujar Gomez dalam jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin.

Selain Arnaud, kehadiran Shohei Matsunaga menjadi perhatian Gomez. Menurutnya, mantan gelandang Maung Bandung itu mampu menjadi pelayan yang baik, lewat umpan‑umpan matang yang diberikan kepada Arnaud.

"Mereka punya gelandang dari Jepang (Matsunaga) tetapi kami juga adalah tim yang tangguh, apalagi bermain di Gelora (GBLA)," katanya.

In-kyun

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved