Pelajar hingga ASN Meriahkan Lari Lintas Alam Beautiful Malino

Lari lintas alam dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi di antara peserta lomba.

Pelajar hingga ASN Meriahkan Lari Lintas Alam Beautiful Malino
sanovra/tribuntimur.com
Suasana kegiatan Beautiful Malino 2018 yang berlangsung di Hutan Pinus Malino, Kab Gowa, Sulsel, Sabtu (14/7). Dalam event ini Turut hadir beberapa pejabat seperti Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dan Ketua DPRD Sulsel M Roem. Dalam kegiatan ini beberapa peserta Summer Camp memasang tenda di pohon pinus dan dihibur band ibu kota D'Masiv. Selain itu event ini menyediakan trail adventure yang diikuti 500 perserta rider dari Gowa dan luar Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Ratusan runner mengikuti lomba Lari Lintas Alam yang digelar Pemkab Gowa sebagai rangkaian Beautiful Malino, Minggu (15/7/2018).

Peserta dilepas Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Lomba ini diikuti dari berbagai kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, ASN, hingga umum. Mereka menempuh jarak sejauh 6 km dan finish di lokasi Hutan Pinus.

Karaeng Kio sapaan akrab wabup Gowa, mengatakan lari lintas alam dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi di antara peserta lomba.

Baca: Begini Ramainya Jalan Menuju Beautiful Malino Gowa

Baca: Hadiri Beautiful Malino, Pj Gubernur Sulsel: Jaga Kebersihan!

"Ajang ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani, serta menjaga keseimbangan hidup," ujarnya.

Dikesempatan ini juga, dia mengungkapkan rasa terima kasih atas animo masyarakat baik di dalam daerah maupun luar daerah dalam memeriahkan dan menyukseskan gelaran Event Beautiful Malino ini.

"Dukungan dan partisipasi inilah yang menjadi pentemangat pemerintah Kabupaten Gowa untuk terus melanjutkan event ini yang diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Gowa terkhusus masyarakat Kecamatan Tinggimoncong," tuturnya.

Turut mendampingi dalam pelepasan lari lintas alam ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Snggota DPRD Prov Sulsel, H Rahmasyah, serta kepala SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved