Final Piala Dunia 2018

Komisioner KPU Tana Toraja Jagokan Perancis Juara Piala Dunia

Akan mencetak gol dari Perancis yaitu Mbappe sama Griezman sebab kedua pemain itu mempunyai skill yang bagus.

Komisioner KPU Tana Toraja Jagokan Perancis Juara Piala Dunia
risnawati/tribuntoraja.com
Komisioner KPU Tana Toraja Divisi Teknis dan Logistik, Rahmat Hidayat 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Partai Final Piala Dunia 2018 bakal mempertemukan Perancis vs Kroasia, di Stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, Minggu (15/7/2018) malam.

Timnas Perancis lolos ke babak final setelah menumbangkan Timnas Belgia dengan skor tipis 1-0. Sementara Timnas Kroasia lolos final, usai menghempaskan Timnas Inggris dengan skor 2-1.

Belgia melawan Inggris pada semifinal Sabtu (14/7/2018) dengan skor 2-0 menjadikan Belgia meraih posisi juara ketiga di Piala Dunia 2018.

Komisioner KPU Tana Toraja Divisi Teknis dan Logistik, Rahmat Hidayat lebih menjagokan Timnas Perancis yang bisa meraih juara terakbar itu.

Baca: Sekretaris IPSI Maros Yakin Perancis Tumbangkan Kroasia, Skor 2-0

Baca: Surveyor Riset.id Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia 2018

"Secara teknik permainan para pemainnya dua tim itu diatas rata-rata, untuk prediksi 50:50 bagi saya, tapi agak condong ke Perancis," tuturnya.

"Saya prediksi 2-1 skor untuk Perancis, selama ini permainannya bagus dan kompak di semua lini, kedua tim ini ujung tombak yang sedang on fire," tambahnya.

Dia meyakini, yang akan mencetak gol dari Perancis yaitu Mbappe sama Griezman sebab kedua pemain itu mempunyai skill yang bagus dan bermain di liga top Eropa.

Rahmat mengatakan, untuk rencana nonton bareng (Nobar) bersama teman-teman di kantor KPU Tana Toraja, Jl Tongkonan Ada, Kecamatan Makale.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved