Final Piala Dunia 2018

Ketua LSM Baranato Toraja Jagokan Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Saya jagokan Kroasia, dengan prediksi skor 2-1, Kroasia bisa memenangkan piala dunia kali ini.

Ketua LSM Baranato Toraja Jagokan Kroasia di Final Piala Dunia 2018
risnawati/tribuntoraja.com
Djuli Mambaya

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Partai Final Piala Dunia Rusia 2018 mempertemukan Prancis vs Kroasia di Stadion Luzhniki, Moscow, Rusia, Minggu (15/7/2018) pukul 23.00 Wita.

Prancis sebagai tim pertama yang lolos ke babak final setelah menumbangkan Belgia skor 1-0, sementara Kroasia ke final setelah mengjungkalkan Inggris 2-1.

Tim unggulan seperti, Jerman, Spanyol, Argentina, Portugal, Brasil, dan lainnya, telah angkat koper dari ajang sepakbola terakbar itu.

Sedangkan Belgia memenangkan perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 saat melawan Inggris yang digelar di St Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018).

Ketua LSM Barisan Anti Narkoba Toraja (Baranato), Djuli Mambaya mengaku mempunyai jagoan tersendiri dalam ajang pertandingan hanya sekali dalam empat tahun itu.

"Saya jagokan Kroasia, dengan prediksi skor 2-1, Kroasia bisa memenangkan piala dunia kali ini," tutur Djuli.

Baca: Bingung Cari Tempat Nobar Final Piala Dunia di Maros? Silakan ke Saudara Sengopi

Baca: Idolakan Mbappe, Cewek Manis Asal Mandai Ini Prediksi Perancis Juara Piala Dunia

Menurutnya, negara Kroasia adalah negara yang bisa mengalahkan tim kuat dunia seperti Prancis, dan Kroasia akan lebih ngotot untuk juara.

"Inggrispun dia libas, Kroasia akan semakin percaya diri untuk menjuarai piala dunia di Rusia kali ini," tambahnya.

Ketua LSM Baranato Toraja yang juga menjabat sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua ini prediksi kemenangan cetak gol Kroasia dikaki pemain Luka Modric dan Mario Mandzukic

Djuli yang sering disapa DJM ini mengatakan akan nonton bareng (Nobar) bersama istri dan anak dikediamannya di Entrop Jayapura.

"Istri saya dukung prancis, jadi saya taruhan, siapa yang kalah akan cuci piring dan ngepel esok paginya sebelum berangkat ngantor apel senin pagi," tutup DJM sambil tertawa.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved