Final Piala Dunia 2018

Final Piala Dunia, Deng Ical Jagokan Luka Modric Cs

Selama fase penyisihan grup hingga masuk ke babak final Piala Dunia, permainan anak asuhan Zlatko Dalic tetap tampil konsisten.

Final Piala Dunia, Deng Ical Jagokan Luka Modric Cs
HANDOVER
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jelang laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia Senin (16/7/2018) dini hari, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical' mengaku menjagokan tim kuda hitam Kroasia.

"Meski bukan negara unggulan juara Piala Dunia, tapi saya sangat optimis Kroasia akan menjadi juara," ujar Deng Ical.

Alasan orang nomor dua di Kota Makassar ini menjagokan Kroasia karena ia melihat selama fase penyisihan grup hingga masuk ke babak final Piala Dunia, permainan anak asuhan Zlatko Dalic tetap tampil konsisten.

Baca: LIVE TRANS TV & Trans 7 dan Nonton Live Streaming Prancis vs Kroasia di Aplikasi HP Full HD

Baca: Jadwal Final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia: 5 Andalan Kroasia Absen Latihan

"Hal ini terbukti dengan menyingkirkan beberapa negara negara favorit juara seperti Argentina, Brazil dan terahkir mengalahkan tim unggulan Inggris di semifinal," katanya.

Ketua PMI Makassar ini memprediksi pada laga final yang berlangsung di Stadion Luzhniki, akan berlangsung sengit karena kedua tim sama sama menginginkan kemenangan untuk bisa meraih tropy Piala Dunia 2018.

"Tentu saja pertandingan final nanti akan berjalan seru karena kedua tim akan bermain terbuka. Meski begitu saya prediksi skor tipis untuk kemenangan Luka Modric dkk," tuturnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved