Final Piala Dunia 2018

Bingung Cari Tempat Nobar Final Piala Dunia di Maros? Silakan ke Saudara Sengopi

Bagi pengelola, harga tak perlu mahal untuk menikmati racikan kopi dan minuman yang bisa bersaing.

Bingung Cari Tempat Nobar Final Piala Dunia di Maros? Silakan ke Saudara Sengopi
ansar/tribun-timur.com
Warkop Saudara Sengopi di Jl Gladiol, Turikale, Maros, bakal gelar nobar final Piala Dunia 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Warga yang ingin nonton bareng untuk menyaksikan final Piala Dunia antara Perancis vs Kroasia pada final piala dunia 2018, bisa gabung ke warkop Saudara Sengopi, Jl Gladiol, Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Minggu (15/7/2018).

Untuk memaksimalkan suasana nobar, pemilik Warkop eks Ramlanis tersebut telah membentuk panitia yang diketuai oleh Adi Sabila.

Berbagai perlengkapan yang telah dibenahi, di antaranya penambahan jumlah kursi, monitor, sound system, dan jumlah gelas kopi.

"Kami gelar nobar di Saudara Sengopi. Warga yang bingung cari tempat nobar, silahkan gabung. Kami pastikan, warga tidak akan kecewa dengan pelayanan kami," katanya.

Pendukung Kroasia dan Perancis bisa merapat ke Saudara Sengopi untuk mendukung dan menyaksikan tim andalannya masing-masing.

Baca: Ada Nobar Final Piala Dunia 2018 di Sekretariat KNPI Makassar

Baca: LIVE TRANS TV dan Nonton Live Streaming Final Piala Dunia Prancis vs Kroasia di Aplikasi HP Full HD

Dia berharap, para pendukung tetap menjaga solidaritas dan tidak saling menghujat. Hal itu harus dilakukan untuk mencegah konflik usai pertandingan.

"Kami sediakan sarana bagi yang ingin nobar. Tapi satu kami minta, tetap jaga keamanan. Kita semua bersaudara. Silahkan dukung masing-masing timnya," tuturnya.

Meski begitu, Adi yakin suasana nobar akan berlangsung dengan aman dan tertib. Pasalnya, sejumlah pihak kepolisian juga akan ikut bergabung untuk nobar.

Soal harga secangkir kopi, pengunjung tidak perlu khawatir. Warkop yang berkonsep komunitas tersebut, menyiapkan berbagai minuman dan makanan cepat saji. Harganya juga murah, mulai Rp 8 ribu sampai Rp 12 ribu.

Baca: Jagokan Perancis, Sekretaris Gerindra Sulbar Prediksi Kroasia Tumbang 1-3

Baca: Final Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic Sebut Benda Sakral Ini Jadi Kunci Pantang Menyerah Kroasia

Bagi pengelola, harga tak perlu mahal untuk menikmati racikan kopi dan minuman yang bisa bersaing. Yang penting anak muda maupun warga dapat berkumpul.

Sejumlah pengunjung yang datang ke warkop tersebut, dinilai bersaudara. Bahkan berbagai profesi berkumpul di warkop eks Ramlanis tersebut.

Saat nongkorong di warkop berdinding merah tersebut, selain menikmati racikan kopi atau minuman lainnya, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai lantunan musik.

Pengunjung yang bisa bermain musik, juga bisa menyalurkan bakatnya. Pengelola menyediakan alat musik akustik. Jika ingin berkaraoke, warga juga tinggal mengoperasikan alat musiknya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved