Final Piala Dunia 2018

Ada Nobar Final Piala Dunia 2018 di Sekretariat KNPI Makassar

Semangat sportivitas inilah yang coba kita tanamkan kepada pengurus KNPI dan pemuda di Makassar.

Ada Nobar Final Piala Dunia 2018 di Sekretariat KNPI Makassar
HANDOVER
Pengurus KNPI Sulsel mendampingi Cristopher Aviary setelah pemilihan ketua KNPI Makassar di Hotel Singgasana, Jl Kajaolalido, Makassar, Sulsel, Senin (28/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar nonton bareng final sepakbola Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia di Sekretariat KNPI Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Minggu (15/7/2018).

Ketua KNPI Makassar, Ryo Christopher Aviary mengatakan nobar tidak hanya sekedar nonton dan ngumpul belaka, tapi akan diisi oleh diskusi santai sekaligus silaturrahmi antarpemuda dan pengurus KNPI Makassar.

Menurutnya, banyak pelajaran berharga dari pegelaran Piala Dunia. Salah satunya adalah nilai sportivitas baik antarpemain maupun para pendukung dan simpatisan.

"Nah, semangat sportivitas inilah yang coba kita tanamkan kepada pengurus KNPI dan pemuda di Makassar. Meski berbeda dukungan atau pilihan tapi kita tetap solid dan menerima apapun hasil pertandingan, kalah atau menang," tuturnya.

Baca: Idolakan Mbappe, Cewek Manis Asal Mandai Ini Prediksi Perancis Juara Piala Dunia

Baca: Final Perancis-Kroasia, 50 Fans Makassar Sudah Booking Bibir Kolam Myko Hotel

Sekretaris KNPI Makassar, Antariksa Putra W menambahkan final piala dunia akan berlangsung sengit terlebih jika pemuda berkumpul dan bersama-sama dalam menyaksikan final piala dunia di rumah pemuda Kota Makassar.

"Tentunya final piala dunia akan menjadi lebih seru dan menarik untuk jadi tontonan," kata tutur Dokter Echa, sapaan Antariksa.

Sementara itu Ketua Komisi kesehatan dan olahraga KNPI kota Makassar, Irwan Ashari mengatakan rumah pemuda malam ini akan meriah dengan kehadiran berbagai elemen pemuda untuk nonton bareng final piala dunia.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved