Baru Dua Hari Operasi Cipkon, Polres Maros Sita 38 Motor

Untuk dua hari terakhir, petugas telah menyita 38 motor karena tidak memenuhi standar berlalu lintas.

Baru Dua Hari Operasi Cipkon, Polres Maros Sita 38 Motor
ansar/tribun-timur.com
Kasat Sabhara Polres Maros, AKP Anton bersama KBO Lantas, Iptu Softanyo saat pimpin cipta kondisi di depan BRI Jl Jenderal Sudirman, Turikale, Kabupaten Maros, Jumat (13/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Sebanyak 75 personel gabungan Polres Maros yang dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Anton gencar operasi cipta kondisi hingga 19 Juli mendatang.

Anton menyampaikan, adapun lokasi operasi cipta kondisi, meliputi Jl Poros Bantimurung, Maros-Bone, depan Masjid Al-Markaz Maros, kantor BRI Jl Jenderal Sudirman, dan poros Maros-Pangkep.

Hal tersebut dikatakan Anton saat mempin operasi cipta kondisi di depan kantor BRI Maros, Jl Jenderal Sudirman, Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca: Mangkal di Taman Bambu Runcing Polman, 3 Waria Diamankan, Begini Penjelasan Polisi

Baca: Polisi Gabungan Luwu Timur Gelar Cipkon di Tarengge, Ini Sasarannya

Puluhan personel yang dilibatkan, akan beroperasi mulai pagi, siang sampai sore dan malam. Lokasinya juga tergantung dari situasi.

"Kalau lokasi operasi, kami kondisikan. Intinya, kami cipkon tiga kali sehari. Mulai pagi, siang, dan malam. Memang, cipkon dilakukan dengan ketat," katanya.

Untuk dua hari terakhir, petugas telah menyita 38 motor karena tidak memenuhi standar berlalu lintas. Namun untuk barang-barang lain yang berpotensi dijadikan benda kekerasan, polisi belum menemukannya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved